Obat Cepat Langsing yang Aman

Obat Cepat Langsing yang Aman dari Green World Global “Slimming Capsule” BPOM RI TI124347171, pesan melalui sms, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Ingin Kurus?
Sedang Mencari Obat Pelangsing yang Aman dan Efektif?

Obat Pelangsing Herbal Slimming Capsule merupakan cara cepat melangsingkan badan, perut, paha, lengan, dll secara efektif yang aman dikonsumsi untuk pria dan wanita.

Green World Slimming Capsule merupakan produk herbal unggulan yang sangat efektif dan cepat untuk mecurunkan berat badan anda. Serta berkhasiat untuk mengurangi dan mengecilkan lemak berlebih pada bagian-bagian tubuh seperti, perut, paha, lengan dll.

Cara Diet dengan Slimming Capsule, merupakan cara diet yang sangat manjur. Karena dibuat dari tumbuh-tumbuhan 100% herbal alami berkhasiat sehingga sangat aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping.

Komposisi : Cassia seed, daun lotus, mulberry, hawthom, toi-toi bunga, jeruk mekar, melati, mawar.

  • Mulberry ( Murbei ) : Mengandung jumlah rendah lemak jenuh kolesterol, dan natrium. Mengandung cukup tinggi vitamin C, vitamin K, Magnesium, Kalium, dan Besi. Mengkonsumsi Mulberry secara teratur dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan yang baik dan dapat menurunkan berat badan.
  • Casiad Seed ( Kayu Manis ) : Benih Cassia memiliki rasa manis pahit, sedikit asin, dan sedikit dingin di dalam, karenanya, bekerja dengan baik pada hati dan saluran usus besar. Ini akan menghapus panas intensif dari hati, memelihara usus besar, meningkatkan penglihatan dan memudahkan buang air besar.
  • Green Tea ( Teh Hijau ) : Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Diepven selama 3 bulan menunjukan bahwa konsumsi cathecin teh mampu menginduksi reduksi berat badan dan lemak tubuh sehingga dapat melangsingkan badan.
  • Daun Lotus (Bunga Teratai) : Di negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Berdasarkan konsep pengobatan tradisional Cina, daun teratai dikaitkan dengan Hati dan meridian Limpa.
  • Jasmin (Melati) :Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebut Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda.

Khasiat Slimming Capsule :

> Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.

> Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.

> Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak.

> Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.

Cara Konsumsi : Konsumsi setengah jam sesudah makan. Untuk minggu pertama 1 kapsul setiap hari, minggu seterusnya 2 kapsul setiap kalinya

Bukti Keampuhan Slimming Capsule

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Nama : Ibu Sri
Umur : 39 tahum
Alamat : Palembang

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World.

Berat badan dari 80kg menjadi 75kg

Nama : Bpk. Dharma Putra
Umur : 29 Tahun

Saya menggunakan produk green world karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah calsium softgel green world untuk memenuhi kebutuhan calsium sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan pro slim tea green world berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih green world, yang tidak percaya silahkan menghubungi saya (08179424237)

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Nama : Ibu Silviawaty
Umur : 41 tahun
Alamat  : Palembang

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Slimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg

Harga dan Pemesanan Slimming Capsule

Harga : Rp 247.000,-/Botol

Belum Termasuk Ongkos Kirim

Isi : 60 Kapsul

Green World Slimming Capsule asli tidak dijual di apotek hanya dijual di agen resmi. Jika anda berminat dan ingin memesannya, pastikan anda memesan melalui agen kami. Dan kami sebagai Agen Resmi Produk Green World Global terbesar di Indonesia memberikan kemudah kepada anda, yaitu dengan melayani pemesanan ke seluruh wilayah indonesia melalui sms.

Untuk pemesanan, silahkan memesan langsung melalui sms ke no 0821.1960.2100 dengan catatan harus mencantumkan kode produk SNT sesuai dengan contoh berikut :

(Kode Produk) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 0821.1960.2100

Contoh :

SNT : 4 Botol : Nita Rosita : Jl. Ahmad Yani No.14 Tasikmalaya Jawa Barat : 08522310xxxx
Kirim Ke 0821.1960.2100


Catt : SNT adalah kode produk yang harud di cantumkan pada setiap pemesanan slimming capsule untuk mempermudah pesanan anda supaya tidak terjadi kesalahan.

INGAT! Wajib mencantumkan kode produk yang sudah ditentukan diatas, jika tidak PESANAN ANDA TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Kabar Gembira untuk anda yang ingin mendapatkan tubuh langsing ideal dengan mengkonsumsi Green World Slimming Capsule secara teratur.

Pesan Sekarang, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai

 

by post : obatdietslimming.wordpress.com

Obat Cepat Langsing yang Aman

Tinggalkan komentar